Kapolda Kaltara hadiri syukuran HUT ke -76 Pomad di Denpom VI/3 Bulungan

Tanjung Selor – Kapolda Kaltara kunjungi Denpom VI/3 yang bertempat di Jl. Jenderal Sudirman, Kampung Arab. Selasa (22/06/22)

Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K., M.Si dan Kapolres Bulungan yang turut hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Denpom VI/3 Bulungan dalam rangka Syukuran HUT ke -76 Polisi Militer Angkatan Darat.Dandenpom VI/3 Bulungan.

Komanda Detasemen Militer VI/3 Bulungan Mayor Cpm Setiyawan Sigit Triyanto, S.Pd., M.Sc., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan ucapan selamat yang diberikan oleh Bapak Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., kepada Denpom VI/3 Bulungan dalam memperingati HUT ke -76 Polisi Militer Angkatan Darat.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran dan ucapan yang diberikan oleh Kapolda Kaltara. Saya berharap kita selaku institusi TNI dan Polri kedepannya dapat semakin solid dan sinergi di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun di kehidupan kita sehari-hari” ucap Dandenpom VI/3 Bulungan

Kegiatan Syukuran HUT ke -76 Polisi Militer Angkatan Darat.Dandenpom VI/3 Bulungan adalah Puncak Kegiatan rangkaian Hut ke -76 Polisi Militer Angkatan Darat

Kapolda Kaltara hadiri syukuran HUT ke -76 Pomad di Denpom VI/3 Bulungan (Humas Polda)
“Polda Kaltara beserta Staff dan Jajaran mengucapkan Dirgahayu ke -76 Polisi Militer Angkatan Darat, Semoga semakin sukses dan jaya selalu” Tutup Kapolda Kaltara. (Ant)