“Olahraga Bersama Polda Kaltara” pada HUT Bhayangkara Ke-76

Tanjung Selor – Masih di dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 Polda Kaltara menggelar kegiatan “Olahraga Bersama Polda Kaltara” Minggu (26/06/22).

Adapun kegiatan olahraga bersama meliputi jalan sehat, senam, dan sepeda santai yang di ikuti dan di hadiri oleh TNI, Polri, ASN, dan ISSI. Kegiatan olahraga bersama di buka langsung dengan pengangkatan bendera start oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., dan Forkopimda Kaltara di tempat start (depan Gapura Mapolda Kaltara).

Dalam kegiatan olahraga bersama ini juga terdapat hadiah yang dapat di menangkan oleh para peserta apabila beruntung, adapun hadiah yang bisa di bawa pulang meliputi 4 buah sepeda motor sebagai hadiah utama, puluhan sepeda dan hadiah hiburan menarik lainnya.

Kami atas nama Polda Kaltara mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya dari rekan-rakan TNI, komunitas sepeda. Semoga kita selalu di berikan kesehatan dalam menjalankan tugas kita kepada negara ini. Ucap Kapolda Kaltara. (Ant)